Bojo Oh Bojo

Sewaktu saya masih di Orlando, bojo pernah mengirimi fotonya dengan rambut yang semakin memanjang, tentunya dengan kalimat tambahan “aku tambah ganteng yo..”

Ahem. Saya mendegut ludah dan berharap keinginan memanjangkan rambutnya cuma temporary wish, dan segera musnah ketika bojo mematut diri di cermin lalu menyadari bahwasanya mukanya tambah bulet lek gondrong gitu.

1 minggu saya pulang ke Jakarta, melihat rambut keriting nan tipis dan lepek itu lambat laun memanjang, saya geram. Lalu saya cari foto bojo jaman dulu yang paling tampan tentunya berkat rambut yang terpangkas pendek dan rapih, untuk kemudian saya bikin meme perbandingan muka bojo dahulu dan sekarang.

PhotoGrid_1465848171502

Pemirsa yang baik hati dan budiman dipersilakan untuk menyumbangkan komentarnya. Suara terbanyak adalah penentu apakah bojo akan pangkas rambutnya atau tidak.

 

P.S: yang vote potong rambut nanti saya kasih hadiah buku. Bukunya tentu saja hasil colongan dari tumpukan kardus milik bojo yang memenuhi 3/4 dari rumah kontrakan kami ini. Hiks.

7 Comments

Leave a comment